Rabu, 30 Juli 2014

OTHER CREATURES

Kemunculan Yang Membuktikan Bahwa MEREKA Itu ADA


Sekarang gue mau berbagi cerita dimana gue pertama kali melihat makhluk ciptaan Allah yang sering dipanggil juga jin, setan dan sebagainya.

    Jadi waktu itu lagi bulan Ramadhan, tepatnya lagi musim piala dunia 2014. Tanggal 14 Juli 2014, yaitu final piala dunia, gue sekeluarga diajakin nobar di hotel Novotel sambil sahur bareng juga disana. Jadwalnya final mulai jam 2, dan gue sekeluarga berangkat dari rumah jam setengah 1 karena subuh subuh pasti jalanan juga kosong.

    Jam 2 kurang gue sampai di hotel dan langsung naik ke lantai dua karna pasti disana udah pada ngumpul. Udah aja gue masuk langsung ambil tempat duduk paling depan. Disana gue dapet jersey Jerman ori gratis, keren ga? Dan akhirnya Jerman juga yang juara piala dunia 2014 untuk keempat kalinya. Udah selesai aja pertandingan gue langsung ambil makan sekalian sahur udah gitu langsung sholat subuh di mushola yang udah disediain. Gue sholat berjamaah, udah selesai sholat gue sama supir balik ke mobil duluan, karna mobil diparkirin di lantai B2, berrarti gue harus naik lift, sedangkan supir gue lebih milih naik tangga. 

    Dan akhirnya gue mutusin untuk naik lift sendiri, karna disana udah pada sepi kayaknya udah pada pulang. Udah aja gue teken tombol liftnya dan langsung gue masuk teken lantai B2. Udah gitu gue sempet ngaca ngaca dulu karna di lift dindingnya pake kaca. Nah udah itu gue sempet kepikiran buat cari CCTV terus dadah dadah. Dan akhirnya gue cari itu CCTV, ternyata ada dipojok kanan atas lift. Udah aja udah gitu gue langsung dadah dadah sama ngasih jempol dua kali. Dan TAPI.... ketika gue lumayan lama liat ke CCTV, gue ngerasa ada yang janggal ,waktu gue liat lagi cctv semakin deket gue liat sesosok makhluk yang dipercaya kalo itu adalah penampakan jin atau syaiton. Sesosok makhluk itu tepat beridir di samping kanan gue, karna gue berdiri di pojok kiri lift.

    Waktu itu gue langsung kaget sama ketakutan karna itu gue pertama kali liat sesosok penampakan jin secara langsung. Gue pernah liat penampakan kaya gitu tapi cuma sekedar di youtube aja. Dan untungnya cuma beberapa menit dari kejadian itu, pintu lift langsung kebuka, disana gue udah langsung lari kaya yg lagi balapan, dan pintu lift kebuka itu adalah hitungan ke3. Gue langsung lair ke mobil dan lumayan mobil gue parkir deket lift. Disana gue langsung masuk mobil sambil ngos ngosan karna gue kaget sekaligus ketakutan.

    Gue langsung nyeritain kejadian itu sama sopir gue di mobil, tapi sopir gue malah ketawa kayanya dia antara ga percaya atau dia emang udah tau atau terbiasa nemuin kejadian kaya begituan. Dan cuma beberapa menit ibu ,ayah sama kakak gue langsung naik mboil. Dan gue bilang ke ibu gue, dan katanya emang penampakan kaya gitu udah sering kejadian. Karna kita hidup di dunia ini ga sendirian. Tapi ga semuanya penampakan jin atau syaiton itu jahat, ada juga yang baik. Tapi Allah nyiptain *mereka* untuk liat perbuatan apa aja yang kita lakuin di dunia, dan sekaligus *mereka* juga diciptain buat nguji keimanan kita para manusia. 

   Tapi yang gue anehin dari kejadian itu ,itukan bulan Ramadhan yang katanya di bulan itu jin maupun syaiton diiket, tapi terus yang gue ketemu waktu malam piala dunia apaan??
Dan katanya kalo kalian mau ngeliat kemunculan *mereka* kalian juga bisa, coba aja katanya gue denger denger tengah malem kalian ngeliat ke kaca yang cembung kaya kaca tv, cermin, cctv atau apalah, kalian liat dengan seksama ada ga, gue sih belum coba karna mana mungkin gue berani ckckck.

Kalo gitu terimakasih yang udah mau baca blog gue, gue ga maksa kalian buat percaya cerita gue, karna percaya atau gapercaya  itu menurut pikiran lo sendiri aja.

Sekian Wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar